Toyota Camry 2015 Terbaru Tampil di Moskow

Moskow, IOTOMOTIF.com – Toyota Camry menjadi salah satu sedan unggulan Toyota yang paling laku dan diminati di seluruh dunia. Kali ini Toyota Russia akan menampilkan model baru sedan Camry 2015 di ajang pameran otomotif Moskow Motor Show. Penampilan Camry model terbaru ini bukanlah pertama kalinya, sebelumya telah dipamerkan pada ajang New York Motor Show di Amerika Serikat.

Toyota Camry 2015 yang akan ditampilkan di Moskow merupakan versi global termasuk yang akan dipasarkan di Indonesia, sehingga berbeda dengan yang hadir di New York sebelumnya. Secara umum, sedan Camry versi Amerika Serikat maupun versi global dibangun dari platform yang sama, namun secara tampilan dan fitur yang diusung jelas berbeda. Dari gambar teaser penggoda yang dirilis oleh Toyota Moskow, nampak garis besar desain Camry terbaru ini. Lampu depan terlihat mengusung lampu DRL projector. Model ini juga memiliki bumper baru, velg, lampu kombinasi yang melengkapi perubahan pada eksterior. Untuk bagian interior model Camry 2015 ini juga mendapatkan perubahan.

Toyota Camry 2015

Sementara untuk spesifikasi mesin, masih mengusung mesin bensin berkapasitas 2.5 liter yang mampu menghasilkan daya hingga 181 PS (178,45 HP) dengan torsi maksimal 233 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-speed. Sedangkan untuk Toyota Camry hybrid juga masih menggunakan mesin yang sama yang memberikan output gabungan sebesar 205 PS (202,11 HP), dengan torsi maksimal sebesar 270 Nm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here