Moto2: Pembalap Berusia 50 Tahun, Jeremy McWilliams Akan Tampil di Moto2 Inggris 2014!

IOTOMOTIF.com – Mantan pembalap MotoGP, Jeremy McWilliams yang kini sudah berusia 50 tahun akan membuat kejutan dengan turun di ajang Moto2 Inggris 2014 akhir bulan ini, (31/8). Pembalap kelahiran Irlandia ini siap bertarung dengan Tito Rabat, Mika Kallio, Maverickk Vinales dan Sam Lowes usianya jauh lebih muda dari McWilliams. Tahun ini juga akan menjadi kesempatan terakhir bagi McWilliams untuk tampil di ajang Grand Prix.

McWilliams terakhir kali bertarung di ajang MotoGP pada tahun 2007, pada saat itu pembalap asal Irlandia ini menjadi bagian dari Ilmor MotoGP team. McWilliams juga terakhir kali turun di ajang balap Harley-Davidson XR1200 yang digelar di Indianapolis pada tahun ini.

Penampilan Jeremy McWilliams di Moto2 ini juga menjadi sebuah kejutan yang tentunya sangat jarang sekali dijumpai. Di ajang Moto2 Inggris 2014 nanti, McWilliams akan tampil bersama Brough Superior team. Selain itu, McWilliams juga menunjukkan keseriusannya untuk tampil di ajang Moto2 dengan mengunggah foto saat dirinya melakukan pengetesan di Mallory Park, kemarin, Kamis (21/8/2014).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here