Ini Dia Spyshots Mobil Hybrid Hyundai Calon Pesaing Toyota Prius

IOTOMOTIF.com – Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai diam-diam memiliki proyek untuk pengembangan mobil hybrid-nya. Produsen mobil asal negeri ginseng ini juga dikabarkan tengah mengembangkan calon penantang Toyota Prius.

Terbukti, prototipe mobil hybrid Hyundai terbaru yang akan hadir menjadi penantang baru Toyota Prius V ini berhasil tertangkap kamera saat sedang menjalani serangkaian uji coba. Sosok mobil hybrid Hyundai ini juga sekilas mirip dengan Hyundai i30, hanya saja memang ada beberapa bagian detail yang berbeda antara keduanya.

Hal ini juga membuat beberapa media otomotif seperto Paultan memprediksi, bahwa mobil hybrid baru Hyundai ini akan hadir dalam dua model berbeda, yakni berjenis hatchback dan MPV layaknya sang kompetitor yang hadir dengan dua model andalannya.

Pengembangan mobil hybrid sendiri sebenarnya sudah menjadi sesuatu yang tidak asing lagi bagi Hyundai, pasalnya produsen mobil asal Korea ini juga sudah mengembangkan Soneta Hybrid. Meskipun begitu, tentunya membuat mobil dengan model hybrid khusus seperti Toyota Prius akan menjadi sesuatu yang berbeda dengan melakukan pengembangan Soneta hybrid.

Nah, semakin penasaran kan bagaiman mobil hybrid Hyundai ini nantinya? Mampukah mobil hybrid terbaru Hyundai ini bersaing dengan Toyota Prius? Simak terus informasi terupdate-nya hanya di iotomotif.com!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here