Demam Ice Bucket Challenge atau Siram Air Es Landa Pembalap MotoGP (Video)

IOTOMOTIF.com – Seluruh dunia kini sedang dilanda demam Ice Bucket Challenge (IBC) atau menyiram tubuh dengan air es. Tak terkecuali para pembalap MotoGP yang juga ikut-ikutan aksi menyiram tubuhnya dengan air es yang kemudian di rekam dan di unggah ke YouTube.

Salah satu pembalap yang melakukan Ice Bucket Challenge ini adalah Jorge Lorenzo. Sebelum melakukan aksi IBC, Lorenzo juga menantang rekan satu timnya di Yamaha Valentino Rossi, Dani Pedrosa dan Marc Marquez untuk melakukan hal yang sama dengan dirinya. Pembalap asal Amerika Serikat yang kini memperkuat tim Drive M7 Aspar, Nicky Hayden sepertinya juga tidak ingin ketinggalan untuk melakukan Ice Bucket Challenge ini.

Ice Bucket Challenge (IBC) sendiri adalah kampanye amal untuk penelitian penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) yang juga dikenal dengan sebutan penyakit Lou Gehrig. Lou Gehrig sendiri merupakan olahragawan baseball asal New York yang mengidap ALS.

Untuk dapat mengikuti kampanye ini, caranya dengan menyumbang US$ 100 selanjutnya menyiram kepala dengan air es. Setelah itu diunggah ke YouTube dan menantang teman Anda untuk melakukan hal yang sama. Demam siram air es ini ternyata tidak hanya melanda pembalap MotoGP saja, namun juga selebriti dan tokoh-tokoh dunia. Simak video ice bucket challenge pembalap MotoGP di bawah ini!

Jorge Lorenzo Ice Bucket Challenge Video:

Valentino Rossi Ice Bucket Challenge Video:

Marc Marquez Ice Bucket Challenge Video:

Dani Pedrosa Ice Bucket Challenge:

Nicky Hayden Ice Bucket Challenge Video:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here