Ini Dia Tampilan Sangar KTM 1290 Super Adventure!

IOTOMOTIF.com – Sepeda motor penjelajah KTM 1290 Super Adventure sebulan lagi akan resmi diluncurkan. Namun sepertinya pabrikan sepeda motor asal Austria, KTM sudah tidak sabar lagi untuk memperkenalkan sepeda motor penjelajah yang menjadi pesaing dari BMW R1200 GS dan Yamaha Super Tenere 1200 tersebut. Terbukti, KTM pun merilis foto perdana KTM 1290 Super Adventure terbarunya tersebut.

KTM 1290 Super Adventure terbaru ini tampil dengan desain yang sangar dengan balutan cat berwarna putih serta dilengkapi dengan windshield besar dan sepasang side box yang membuatnya sangat cocok untuk digunakan melakukan touring jarak jauh.

Sementara jantung pacunya, KTM menyematkan mesin berkapasitas 1.301 cc V-Twin, berpendingin cair yang diambilkan dari Super Duke yang dipastikan mampu mencuri hati para bikers. Sayangnya hingga sampai saat ini belum ada informasi atau data mengenai berapa tenaga yang mampu dihasilkan oleh jantung pacu motor penjelajah KTM terbaru tersebut. Namun jika melihat basis standar dari Super Duke sendiri, diperkirakan jantung pacu KTM 1290 Super Adventure tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 180 dk pada putaran mesin 8.870 rpm.

KTM juga akan membekali sepeda motor penjelajah andalannya ini dengan berbagai fitur yang cukup lengkap, seperti Motorcycle Stability Control, rem ABS dan kontrol traksi. Hingga saat ini KTM sendiri masih menyimpan rapat-rapat mengenai detail lainnya hingga 1290 Super Adventure mengawali debut-nya di ajang Intermot 2014 yang digelar di Cologne, Jerman pada 30 September mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here