Suzuki Inazuma Full Fairing Meluncur di China!

IOTOMOTIF.com – Partner Suzuki Motor Corporation di China, Hajoue baru-baru ini meluncurkan Suzuki GW250F atau Suzuki Inazuma yang sudah tampil dengan dilengkapi aplikasi bodi full fairing. Tampil dengan tambahan aplikasi full-fairing yang menutupi area mesinnya, membuat Suzuki Inazuma full-fairing ini terlihat tampil lebih sporty, meskipun secara konsep tetap saja bernuansa touring bike. Kesan touring bike pada Inazuma full fairing ini tidak lepas dari setang baplang dan juga windshield-nya yang lebih tinggi.

Selain mendapatkan ubahan pada bagian desain bodi-nya, Suzuki Inazuma versi full fairing terbaru ini juga mendapatkan pengubahan sedikit pada bagian riding position-nya. Kini setangnya dibuat lebih rendah jika dibandingkan dengan versi naked. Begitu juga dengan joknya yang kini terlihat lebih rendah namun tetap menawarkan kenyamanan.

Sementara untuk spesifikasinya tetap sama, Suzuki Inazuma full fairing terbaru ini tetap mengandalkan mesin berkapasitas 248 cc, 2-silinder, SOHC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 24,1 hp dengan torsi mencapai 32,5 Nm.

Hadir dengan dua pilihan mernarik, yakni hitam polos dan biru-putih yang sporty, Suzuki Inazuma full fairing terbaru ini akan dilepas dengan harga 25.880 yuan atau setara dengan Rp 49,2 jutaan atau lebih mahal sedikit dari versi naked-nya yang dijual dengan harga 24.980 yuan atau Rp 47,5 jutaan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here