Kawasaki Donasi Ninja 650 Untuk Program Perlindungan Laut

IOTOMOTIF.com – Produsen motor asal Jepang, Kawasaki di Amerika menyumbangkan motor Ninja 650 Ninja untuk lelang di pagelaran Oceana SeaChange Summer Party. Acara tersebut diadakan hari Sabtu yang dihadiri oleh beberapa pendukung terbesar perlindungan laut di Hollywood, termasuk Ted Danson, Sheryl Crow, dan tahun ini hadir juga tamu spesial, Leonardo DiCaprio.

Hasil dari lelang Kawasaki Ninja 650 akan disumbangkan ke Oceana untuk misi konservasi laut, yang merupakan salah satu tujuan bersama oleh Kawasaki yang memiliki misi global “bekerja untuk planet yang baik.” Beberapa pencapaian dari Oceana termasuk melindungi sperma dari penangkap ikan California, menegakkan larangan sirip ikan hiu di Amerika Serikat dan banyak hal lain di bidang kehidupan perikanan dan habitatnya di lebih dari 150 negara.

“Kawasaki bangga untuk mendukung suatu tujuan mulia yang tidak hanya akan mempengaruhi kehidupan kita, tetapi itu akan mempengaruhi kehidupan anak-anak kita dan kehidupan anak-anak mereka,” kata Chris Brull, Direktur komunikasi pemasaran Kawasaki Motors Corp., Amerika Serika. “Konservasi laut adalah hal penting dan vital dan sekecil mungkin juga terhitung,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here