LRC Honda Dekati Pembalap Superbike Untuk Temani Cal Crutchlow Musim 2015

IOTOMOTIF.com – Pada MotoGP musim 2015 mendatang dikabarkan LRC Honda kini tengah dekati dua pembalap yang saat ini berlaga di Superbike untuk menemani Cal Cruthclow yang saat ini masih membela tim Ducati. Memang pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow telah dipastikan untuk membela tim LRC Honda musim MotoGP 2015, namun rekan setimnya hingga saat ini masih belum dipastikan.

Dan menurut Oscar Haro selaku LRC Honda Sporting Director mengatakan bahwa timnya saat ini membidik dua pembalap superbike, Jonathan Rea dan Eugene Laverty untuk berlaga menggunakan Honda RCV1000R bersama dengan Crutchlow. Jonathan Rea sendiri saat ini berlaga di Word Superbike (WSBK) 2014 dengan tim Pata Honda, sedangkan untuk Eugene Laverti sendiri juga berlaga di WSBK bersama dengan tim Voltcom Suzuki.

Sebelumnya dikabarkan bahwa pembalap muda yang saat ini masih berlaga di Moto3, Jack Miller yang menjadi target utama, namun Haro menjelaskan bahwa mengenai Miller saat ini masih sebatas spekulasi dan belum ada konfirmasi dari HRC (Honda Racing Corporation).

Namun Haro menjelaskan bahwa dirinya lebih menyukai pembalap muda, hal ini dikarenakan LRC selama ini banyak membina pembalap muda yang berhasil menjadi bintang, seperti Stefan Bradl dan Casey Stoner, akan tetapi dia juga mengatakan bahwa keputusan ada di pihak HRC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here