Nasional

Triumph Siap Bersaing di Pasar Moge Indonesia

IOTOMOTIF.com – Merek sepeda motor Triumph dipastikan untuk hadir di pasar otomotif tanah air pada 17 September 2014 mendatang dan akan semakin meramaikan pasar motor premium di Indonesia. Produsen motor asal Inggris tersebut secara resmi didatangkan oleh PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI). Paulus B Suranto selaku General Manager TMI mengatakan bahwa Triumph bukan hanya sekedar motor, Triump Motorcycle yang diperkenalkan sejak tahun 1902 tersebut sebagai “way of life”.

Sebagai moge premium di tanah air, Triumph akan bersaing dengan merek seperti Harley-Davidson, Victory dan BMW Motorrad. Tidak hanya itu, juga akan datang pesaing baru dari India, Cleveland Motorcycle.

“Triumph memiliki 26 model, namun untuk 17 September mendatang akan kami hadirkan pilihan 12 model untuk konsumen Indonesia,” kata Paulus.

Memang saat ini pasar motor besar di seluruh dunia mengalami penurunan penjualan, namun justru Triumph mengalami peningkatan. Untuk menjamin kualitas dari produk mereka, Triumph mengatakan bahwa dilakukan pengujian hingga 30.000 km bahkan mesin juga dilakukan finishing hingga 10 kali.

LRC Honda Dekati Pembalap Superbike Untuk Temani Cal Crutchlow Musim 2015

Previous article

Kawasaki Donasi Ninja 650 Untuk Program Perlindungan Laut

Next article

You may also like

More in Nasional