Motor Termurah Di Dunia Besutan Yamaha Siap Menyasar Pasar ASEAN!

IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor Yamaha memang sudah diketahui tengah menyiapkan sepeda motor termurah di dunia, baca: “Yamaha Siapkan Motor Murah Rp 5,8 Jutaan Untuk Pasar India!”. Ya, motor yang dikenal dengan “Project Indra” ini masih terus dikembangkan oleh Yamaha dan diperkirakan akan dijual dengan harga Rp 5,8 jutaan saja.

‘Project Indra’ saat ini tengah dikembangkan oleh Yamaha India untuk menjadi motor termurah di dunia. Motor ini ditargetkan untuk memiliki harga hanya 30.000 rupee atau sekitar Rp 5,8 jutaan saja.

Kabar gembiranya adalah, selain akan dipasarkan untuk pasar India, sepeda motor murah Yamaha ini juga akan dipasarkan di banyak negara, seperti Afrika, Amerika Latin serta siap menyasar pasar ASEAN.

Untuk dapat membuat motor termurah di dunia-nya ini, Yamaha pun menggandeng banyak vendor untuk menyuplai part-part motor murah terbarunya ini. Diperkirakan, motor murah Yamaha ini akan siap diluncurkan antara tahun 2016 sampai 2017 mendatang.

Di pasar roda dua India, motor murah Yamaha yang juga akan menjadi motor termurah di dunia ini akan bersaing dengan para kompetitornya di India, diantaranya adalah Hero HF Dawn, Bajaj Platina dan TVS Star Sport.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here