Tahun Depan, Victory Siap Luncurkan Dua Moge Barunya di Indonesia!

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya resmi meluncurkan berbagai varian moge-nya di Tanah Air, diantaranya model Cruiser, Bagger dan Touring, kini pabrikan moge asal Amerika, Victory Motorcycle melalui PT Arya Motor Indonesia yang menjadi distributor resmi Victory di Indonesia akan kembali menghadirkan dua line up moge terbarunya di Tanah Air.

Seperti yang diungkapkan oleh Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia (AMI), Denny Mulyono, “Tahun depan kami akan membawa dua tipe baru dari Victory,” ungkapnya disela launching merek Indian di Jakarta, Selasa (19/8).

Kedua tipe moge Victory tersebut adalah Victory Magnum dan Gunner. Denny juga menjelaskan, bahwa Magnum akan diturunkan di segmen Bagger dan Magnum akan bertarung di segmen Cruiser.

Untuk diketahui, bahwa Victory Magnum adalah varian lain dari keluarga Cross Country. “Perbedaannya ada pada aplikasi warna cerah custom paint dan pemakaian audio dengan enam buah speaker. Setangnya semi ape hanger, sehingga riding position sangat nyaman,” jelasnya.

Sementara untuk Victory Gunner, sebelumnya telah dihadirkan di Indonesia, namun kini di upgrade dengan dilengkapi piranti rem ABS. Sedangkan untuk model Arlens Ness yang selama ini sangat identik dengan merek moge asal Amerika ini justru akan dikurangi mulai tahun ini. Pengurangan varian ini langsung datang dari prinsipal Victory di Amerika.

“Awal kemunculannya, memang keluarga Ness banyak membangun model-model Victory. Semuanya terlibat, mulai sang kakek Arlen Ness, anaknya Cory Ness hingga cucunya Zach Ness. Namun kini hanya ada satu model dari keluarga Ness, yakni Ness Cross Country Limited Edition,” tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here