Resmi Diluncurkan Suzuki GSX-R1000 Replika Tim WSBK Hanya Diproduksi 25 Unit!

IOTOMOTIF.com – Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Suzuki akhirnya resmi meluncurkan Suzuki GSX-R1000 berlivery replika sepeda motor balap di ajang World Superbike (WSBK) 2014. Tampil dengan balutan livery tim Voltcom Crescent Suzuki, GSX-R1000 ini hanya diproduksi sebanyak 25 unit saja.

Suzuki GSX-R1000 replika tim WSBK  ini hadir dengan balutan livery yang sama dengan tunggangan Eugene Laverty dan Alex Lowes di WSBK musim ini. Suzuki GSX-R1000 livery WSBK ini juga hadir dengan dibekali knalpot Yoshimura R77, engine cover dari GB Racing dan penutup single seat dengan goresan tandatangan dari kedua pembalap Suzuki WSBK yang membuatnya superbike andalan Suzuki ini semakin ekslusif.

Suzuki-GSX-R1000-World-Superbike-replica

“Setelah populernya replika Tyco Suzuki GSX-R600 yang dirilis awal musim panas lalu, kami dengan senang melanjutkannya bersama GSX-R1000 edisi Voltcom Crescent Suzuki,” kata Marketing Manager Suzuki Inggris, Rob Cooper.

“Di Inggris kami dalam posisi bagus, yang mana kami punya tim berbasis Inggris dengan pebalap tuan rumah berkompetisi di ajang dunia tersebut, jadi ini adalah kesempatan baik untuk menunjukkan dukungan Anda.”

Suzuki GSX-R1000 replika Voltcom Crescent Suzuki Limited Edition ini akan dijual dnegan harga 11,999 poundsterling atau sekitar Rp 234 jutaan di Inggris.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here