Mobil Murah Kedua Datsun, GO Panca Hatchback Suda Bisa Dipesan!

IOTOMOTIF.com – Meskipun sudah mengumumkan rentang harga Datsun GO Panca Hatchback, Datsun Indonesia sudah membuka keran pemesanan mobil murah keduanya tersebut mulai kemarin, Rabu (20/8/2014). Harga Datsun GO Panca akan dibanderol di rentang Rp 96 juta sampai Rp 101 jutaan.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja juga mengatakan bahwa bagi para konsumen yang berminat untuk memboyong Datsun GO Panca hatchback ini bisa langsung mendatangi sejumlah dealer Datsun di Indonesia.

“Hanya dengan tanda jadi Rp 5 juta konsumen bisa melakukan pemesanan. Untuk pemesanan Datsun GO Panca sudah dapat dilakukan di 57 dealer Datsun di seluruh Indonesia mulai hari ini,” kata Indriani saat peluncuran Datsun GO Panca di Jakarta.

Selain itu, jika Anda mulai memesan GO Panca saat ini, maka mobil murah kedua Datsun ini akan sampai ke garasi rumah Anda pada September 2014 mendatang. Datsun Indonesia juga baru memproduksi GO Panca terbarunya ini mulai September di pabrik Karawang, Jawa Barat.

Datsun GO Panca Hatchback terbaru ini juga akan mulai tersedia dalam 5 pilihan warna menarik, diantaranya Jade, White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic dan Black Solid. Mobil murah kedua Datsun ini juga akan hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 1.2-liter.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here