Resmi Diperkenalkan, Datsun GO Panca Hatchback Dijual Mulai Rp 96 Jutaan!

IOTOMOTIF.com – PT Nissan Motor Indonesia-Datsun Indonesia semakin agresif di pasar otomotif nasional. Terbukti setelah sebelumnya meluncurkan Datsun GO+ Panca MPV Mei 2014 lalu, kini Datsun memperkenalkan mobil murah keduanya, yakni Datsun GO Panca Hatchback di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014). Dengan hadirnya GO Panca versi hatchback ini, maka Datsun juga menjadi satu-satunya merek yang telah memasarkan mobil LCGC dalam dua tipe pilihan, yakni MPV dan Hatchback.

Datsun GO Panca versi hatchback ini tampil dengan desain yang lebih sporty berkat disematkannya body kit buatan lokal. ”Model ini sepertinya akan lebih cocok buat anak muda di Indonesia,” jelas Stephanus Ardianto, Presiden Direktur NMI di sela peluncuran.

Sementara dari segi platform dan kelengkapannya, Datsun GO Panca hatchback ini tidak jauh berbeda dengan GO+ Panca. Perbedaannya hanya terlihat pada body kit-nya saja. “Selain itu, varian yang ditawarkan untuk Go Panca semuanya sudah dilengkapi power steering dan AC. Sedangkan, Go+ masih ada yang belum power steering untuk segmen fleet,” lanjut Stephanus.

GO Panca juga akan tersedia dalam tiga varian pilihan, yakni GO Panca T, GO Panca T Option, dan GO Panca T Active. Sedangkan untuk harga jual GO Panca akan dilepas di rentang Rp 96 juta sampai Rp 101 jutaan OTR Jakarta. ”Pemesanan mulai bisa dilakukan hari ini, tapi mobil akan dikirim September mendatang,” tambah Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Selain itu, Datsun GO Panca versi hatchback ini juga akan hadir dalam lima pilihan warna menarik, yakni Jade, White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic dan Black Solid.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here