Innova Akan Hadir dengan Desain Lebih Segar di IIMS?

IOTOMOTIF.com – Toyota Astra Motor (TAM) telah memastikan bahwa pihaknya tidak akan menghadirkan atau melakukan perubahan terhadap Kijang Innova dalam konsep All-New dalam waktu dekat-dekat ini. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Innova akan segera mendapatkan penyegaran berupa revisi desain baru dengan tampilan yang lebih elegan.

Adapun beberapa perubahan yang akan dilakukan oleh Toyota pada Innova ini diantaranya adalah pada bagian desain pelek untuk semua tipe, kode warna baru, dan bumper dengan desain baru untuk varian luxury. Selain itu juga akan ada kenaikan harga Innova terbaru ini hingga Rp 2 juta sampai Rp 4 jutaan dari varian yang saat ini beredar.

Seperti diketahui, sejak 2002 sampai 2003, Toyota hanya melakukan penyegaran atau facelift terhadap Kijang Innova, sama seperti Fortuner yang hadir pada tahun 2005. Sayangnya hingga sampai saat ini, TAM masih enggan untuk membeberkan kapan All-New Innova terbarunya ini akan diluncurkan. Sembari menungu kehadiran All-New Innova, kini para pecinta MPV medium 7-penumpang di Indonesia sudah bisa memboyong facelift dari Innova.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here