Suzuki Karimun Wagon R Stingray Akan Hadir di IIMS 2014?

IOTOMOTIF.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan akan menghadirkan satu varian baru Suzuki Wagon R di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan digelar September mendatang. Varian terbaru Wagon R yang kini masih menjadi andalan Suzuki di segmen Low Cost Green Car (LCGC) tersebut adalah Wagon R Stingray.

Seperti diketahui, Suzuki Karimun Wagon R Stingray terbaru ini adalah salah satu varian Wagon R yang kini sudah beredar di Jepang. Selain itu, Wagon R Stingray juga menjadi varian Wagon R yang hadir dengan desain lebih sporty lebih segar dan dibekali fitur yang lebih lengkap, termasuk disematkannya airbag depan.

Ketika dikonfirmasi perihal Wagon R Stingray, 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS, Dacy J. Tulian hanya menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih menunggu persetujuan dari principal Suzuki di Jepang.

“Belum bisa kami informasikan apa-apa saja yang akan ditampilkan pada IIMS nanti. Semua model baru masih kami ajukan ke pusat, dan sampai sekarang masih dalam proses. Tapi, bila sudah ada persetujuan, nanti akan kami infokan sebelum IIMS,” tutup Davy.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here