Isuzu MU-X Kini Hadir di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Indonesia akhirnya menjadi negara ketiga yang mendapatkan Isuzu MU-X, setelah PT Isuzu Astra Motor Indonesia memastikan model tersebut hadir di Indonesia setelah Thailand dan Australia. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Yohannes Nangoi selaku Presdir PT Isuzu Astra Motor Indonesia di Hotel Kempinski Jakarta, Senin (18/8/2014). Dia mengatakan “Isuzu MU-X pertama kali diperkenalkan di Thailand, dan Indonesia menjadi negara ke-3 setelah Australia,”.

MU-X diperkenalkan di Indonesia bukannya tanpa alasan, karena dianggap segmen SUV akan terus berkembang. Selain itu, Indonesia juga merupakan negara berkembang, sehingga mobil seperti MU-X sangat cocok di Indonesia.

“Kenapa baru sekarang memperkenalkan MU-X? Di Thailand dan Australia, MU-X sudah berstandar uero4, dimana disana bahan bakarnya sudah lebih baik dibandingkan Indonesia. Karena di Indonesia masih mengusung euro 2, kita harus mengubah kendaraan ini agar mampu meminum euro2 Dan ini perlu waktu untuk merubahnya,” ucapnya.

“Kenapa Indonesia menjadi negara ke-3? Karena market kita sangat menjanjikan. Sehingga Isuzu Jepang dan Thailand, melihat pangsa pasar Indonesia harus merasakan MU-X setelah di Thailand dan Australia,” tambahnya.

Kita lihat saja nanti apakah Isuzu MU-X benar akan digemari di pasar otomotif tanah air, berapa penjualan mobil ini di Indonesia dalam beberapa bulan kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here