Mahindra Rodeo Uzo 125 Tampil dengan Desain Lebih Sporty

IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal India, Mahindra & Mahindra kembali meluncurkan skuter terbarunya, yakni Mahindra Rodeo Uzo 125 yang tampil dengan desain lebih sporty.

Hadir dengan balutan grafis bergaya racing dan roda dengan balutan warna merah yang memancarkan kesan sporty diharapkan Rodeo Uzo 125 terbaru ini mampu menuai sukses seperti Mahindra Rodeo sebelumnya. Mahindra juga mendesain jok Rodeo Uzo 125 sedemikian rupa agar tidak licin sehingga pengendara atau penumpangnya tidak melorot ketika skuter ini melesat kencang ataupun saat melakukan pengereman.

Sementara untuk jantung pacunya, Mahindra membekali Mahindra Rodeo 125 Uzo terbaru ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc yang didukung dengan Dual Curve Digital Ignition (DCDI) dan ATLA System yang menjanjikan performa lebih baik dan biaya perawatan yang lebih rendah selama pemakaian jangka panjang. Konsumsi BBM Mahindra Rode Uzo 125 juga diklaim sangat irit, yakni mencapai 59 km/liter.

Mahindra Rodeo Uzo 125 juga dibekali dengan suspensi depan telescopic fork yang dirancang ulang agar mampu diajak untuk melibas medan-medan berat. Tidak hanya itu, Mahindra juga membekali skuter terbarunya ini dengan kompartemen penyimpanan yang diletakkan di bawah jok-nya berkapasitas 22 liter. Selain itu juga ada fitur anti maling 4-in-1, charging point untuk handphone dan tablet Anda. Dashboard digital Mahindra Rodeo Uzo 125 juga membuat tampilan skuter asal India ini terlihat semakin modern.

Mahindra Rodeo 125 Uzo juga akan tersedia dalam 4 pilihan warna sporty, yakni Racetrack Black, Colt Black, Victory Violet dan Blazing Blue. Sementara untuk harga jual Rodeo Uzo 125 ini akan dijual dengan harga Rs 47.957 atau sekitar Rp 9,2 jutaan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here