MotoGP Brno 2014: Marc Marquez Berharap Ada Pertarungan Sengit Dari Awal Hingga Akhir Balapan

IOTOMOTIF.com – Marc Marquez kembali membuka lebar kesempatannya untuk meraih kemenangan ke-11 kali secara beruntun setelah dirinya sukses meraih pole position di sesi kualifikasi MotoGP Brno 2014. Akan mengawali balapan dari posisi start terdepan, pembalap andalan Repsol Honda ini berharap pada balapan besok akan terjadi pertempuran sengit sejak awal-awal balapan hingga akhir balapan.

“Saya senang tentang posisi pole hari ini. Ada Andrea Iannone di belakang saya jadi satu-satunya solusi adalah untuk mendorong. Adapun lomba besok, meski saya akan start terdepan tetapi saingan terberat saya akan start dari baris kedua baris, terutama Dani Pedrosa (posisi kelima),” kata Marc.

Tidak hanya Dani Pedrosa, Marquez juga mewaspadai duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang akan mengawali balapan dari posisi start keenam dan ketujuh.

“Kita akan melihat bagaimana kondisi Valentino dan mudah-mudahan dia bisa berkendara dengan baik, karena ia juga kuat dan tampil bagus akhir pekan ini dan saya berharap Jorge bisa masuk dalam pertarungan di baris terdepan juga. Saya mengharapkan pertarungan sengit dari awal sampai akhir untuk menang.”

Mampukah Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi memberikan kejutan bagi Marquez dan menghentikan dominasinya? Kita nantikan saja pada balapan nanti! Lihat juga: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Brno 2014!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here