MotoGP Brno: Tangan Valentino Rossi Terluka Ketika Terjatuh di FP4

IOTOMOTIF.com – Grand Prix MotoGP Brno, Republik Ceko 2014 hari kedua tengah berlangsung. Setelah sesi latihan bebas ketiga, kini berlangsung sesi latihan bebas ke 4 yang akan diikuti oleh sesi kualifikasi 1 dan 2.

Namun sayangnya pembalap dari tim Movister Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengalami kecelakaan pada sesi FP4 MotoGP Brno dan membuat tanganya terluka. Saat ini Valentino Rossi tengah memeriksakan tangan kirinya di Medical Center. Pembalap asal Italia tersebut saat ini menjadi yang tercepat, kehilangan kontrol pada roda depan pada motornya ketika pengereman dan menggenggam tangan kirinya setelah terjatuh dan terhenti di bagian kerikil.

Tujuh kali juara MotoGP tersebut terlihat marah dan frustrasi ketika menunggu skuter untuk menjemputnya dan membawanya dengan sarung tangan yang langsung dibuka. Kabar terbaru mengatakan bahwa diperkirakan bahwa jari tangannya cedera. Beberapa waktu kemudian Alvaro Bautista juga terjatuh di tikungan yang sama, namun tidak ada hubungannya dengan terjatuhnya Valentino Rossi.

Kita nantikan saja kabar terbaru apakah benar jari tangan kiri Rossi cedera dan apakah hal ini membuatnya untuk tidak mengikuti balapan MotoGP Brno besok malam?

Update: Valentino Rossi mengacungkan jempol ketika meninggalkan Medical Center dan dinyatakan siap untuk mengikuti sesi kualifikasi setelah dilakukan pengecekan dan tidak ditemukan retak tulang di tangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here