Jeep Renegade Siap Diluncurkan di IIMS 2014!

IOTOMOTIF.com – Distributor resmi Jeep di Indonesia, PT Garansindo Inter Global (GIG) tidak hanya merilis mobil model terbarunya, All-New Jeep Cherokee di Indonesia, tapi juga mobil model terbaru lainnya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa mobil Jeep terbaru tersebut adalah Jeep Renegade yang rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan digelar pada September mendatang.

“Renegade dipercepat masuk Indonesia,” ujar sumber dari distributor merek Jeep di Indonesia.

Sebelumnya GIG berencana untuk menghadirkan mobil terbarunya ini ke Indonesia pada kuartal pertama tahun 2015. Sekedar mengingatkan, bahwa di Amerika Serikat, Jeep Renegade ini dijual dengan harga $ 18,595 atau sekitar Rp 217 jutaan. Baca juga: Perkiraan Harga Jeep Renegade di Indonesia!

Selain akan hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 2.4-liter, 4-slinder yang disandingkan dengan transmisi otomatis 9-percepatan, Jeep Renegade juga akan hadir dengan pilihan mesin berkapasitas 1.4-liter turbocharged yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan yang mampu meletupkan tenaga hingga 160 hp dengan torsi puncak mencapai 184 lb-ft.

Nah, dengan pilihan mesin Jeep Renegade tersebut, kemungkinan tarif pajak dan bea masuknya akan menjadi lebih murah. Dan jika di Amerika mobil terbaru Jeep ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 200 jutaan, maka dengan melihat popularitas pesaing seperti Honda CR-V, Nissan X-Trail dan Mazda CX-5, Jeep Renegade diperkirakan akan datang dengan harga yang kompetitif yang diprediksikan akan berada di kisaran Rp 380 juta hingga Rp 400 jutaan. “Bisa di bawah Rp 400 jutaan,” ujar sumber tersebut.

Harga Jeep Renegade tersebut tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggila mobil Jeep di Indonesia, karena harga jual Renegade yang ditawarkan cukup kompetitif jika dibandingkan dengan harga para kompetitornya. Lihat juga: Update Galeri Foto Jeep Renegade 2015!

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here