KTM 1290 Super Adventure Siap Mejeng di Intermot 2014!

IOTOMOTIF.com – Ajang Intermot yang akan digelar pada Oktober 2014 mendatang atau selang beberapa minggu setelah gelaran EICMA 2014 yang digelar di Italia akan menjadi lebih menarik dan penuh kejutan. Pasalnya beberapa produsen sepeda motor dunia sudah memastikan akan menghadirkan produk-produk terbaru meraka di ajang ini, salah satunya adalah pabrikan sepeda motor asal Austria, KTM.

Kabarnya KTM akan menghadirkan sepeda motor terbarunya di ajang Intermot 2014, yakni KTM 1290 Super Adventure yang dihadirkan untuk memanjakan para bikers petualang. KTM 1290 Super Adventure terbaru ini akan hadir mengusung fairing baru dengan panel samping yang lebih segar dan ventilasi udara baru yang diletakkan tepat di depan lutut sang pengendara.

Tidak hanya itu, KTM juga merevisi desain pelindung mesin KTM 1290 Super Adventure terbarunya ini untuk mengikuti desain fairing-nya. Selain itu, kaca depan atau wind-shield motor terbaru KTM ini juga terlihat lebih tinggi dengan tangki bahan bakar yang lebih besar, yakni menjadi 6,1 galon dari yang sebelumnya hanya 5,3 galon.

Banyak para pecinta sepeda motor adventure KTM berharap, bahwa KTM 1290 Super Adventure terbaru ini juga akan hadir dengan versi ABS, kontrol traksi dan Bosch yang dikembangkan oleh Motorcycle Stability Control yang akan memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara saat melibas tikungan.

KTM 1290 Super Adventure 2015 terbaru ini juga akan dibekali dengan mesin berkapasitas 1.301 cc V-Twin yang juga disematkan oleh KTM pada versi KTM 1290 Super Duke R.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here