MotoGP Brno 2014: Marc Marquez Belum Puas dengan Hasil FP1 dan FP2!

IOTOMOTIF.com – Marc Marquez mengaku sangat senang setelah dirinya berhasil menjalani dua sesi Free Practice MotoGP Brno 2014, Republik Ceko, kemarin (15/8) dengan lancar. Pada sesi FP1 MotoGP Brno 2014, Marquez berhasil menjadi pembalap tercepat, meskipun dirinya hanya unggul tipis 0.037 detik dari Lorenzo yang berada di posisi kedua. Sedangkan pada sesi Free Practice 2, Marc Marquez harus mengakui kecepatan Andrea Iannone dan Hector Barbera yang tampil mengejutkan dengan berhasil menjadi pembalap tercepat pertama dan kedua.

Pembalap Repsol Honda yang mengincar kemenangan ke-11 kali secara beruntun ini mengaku senang dengan kemajuan yang dicapainya pada sesi latihan bebas hari pertama, tapi tidak sepenuuhnya puas. Marquez juga berhasil mencatatkan waktu yang bervariasi dalam kondisi lintasan kering dan basah.

“Saya senang dengan latihan hari ini (15/8), dengan berubah-ubahnya cuaca secara substansial jika dibandingkan pada saat kita melakukan tes,” ujar Marquez yang ingin melampaui rekor Giacomo Agustini dan Michael Doohan.

Marquez juga berharap agar settingan motornya bisa disesuaikan dalam segala kondisi lintasan, baik itu kering ataupun basah, “Meski saya masih belum puas sepenuhnya. Pada FP2 sore ketika trek basah, saya bisa mengitari secara konsisten,” tambahnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here