MotoGP: Jorge Lorenzo Yakin Akan Meraih Kemenangan di Brno!

IOTOMOTIF.com – Pembalap andalan Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo sangat yakin karakteristik sirkuit Automotodrom Brno, Ceko sangat cocok dengan gaya balapnya dan Yamaha untuk dapat mematahkan dominasi Marc Marquez yang belum terkalahkan hingga 10 seri.

Penampilan dan performa Lorenzo juga terlihat semakin membaik setelah sebelumnya tampil dibawah performanya pada awal musim MotoGP 2014. Terbukti rekan satu tim Valentino Rossi ini berhasil mempersembahkan podium kedua pada seri ke-10 MotoGP 2014 atau seri awal paruh kedua musim 2014 yang digelar di Indianapolis akhir pekan lalu.

Lorenzo juga berharap bahwa dirinya mampu meraih hasil bagus di Brno. Juara dunia MotoGP dua kali ini juga yakin bahwa Brno akan menjadi sirkuit yang sangat cocok bagi dirinya dan menjadi titik balik kebangkitannya.

“Saya pikir Brno bisa lebih baik bagi kita seperti di Mugello atau Montmelo. Ini akan menjadi sulit karena Marquez cukup konstan dalam semua trek. Kami telah meningkatkan banyak hal mulai dari Barcelona dan kami menemukan beberapa hal kecil yang memungkinkan kita untuk menjadi lebih konstan dan juga kompetitif,” kata Lorenzo.

“Secara fisik saya merasa sudah dalam kondisi yang baik dan saya bisa menjaga kecepatan yang baik saat balapan. Mungkin di Brno dengan motor ini kita bisa berjuang untuk menang tapi untuk menjadi lebih kompetitif di semua trek kita perlu lebih banyak upaya. Pokoknya saya senang setelah balapan di Indianapolis dan kami akan terus berjuang sampai akhir,” tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here