Audi R8 Justin Bieber Berubah Menjadi Macan Tutul!

IOTOMOTIF.com – Bintang musik pop asal Canada, Justin Bieber baru-baru ini mengunggah foto dirinya bersama mobil kesayangannya, yakni Audi R8. Yang menarik dari foto Justin Bieber ini adalah tampilan Audi R8 miliknya yang terlihat tampil berbeda dan lebih sangar karena sudah berubah menjadi macan.

Ya, tampilan dasar Audi R8 Justin Bieber ini tampil dengan balutan dasar warna kuning keemasan yang dilaburi dengan tutul-tutul dengan warna hitam layaknya kulit macan tutul. Tidak tanggung-tanggung Justin juga terlihat membalut semua bagian bodi mobilnya ini dengan motif kulit macan tutul, tak terkecuali bagian spoiler dan sepasang spion-nya.

Mobil Audi R8 yang sudah tampil dengan balutan kulit macan tutul milik Justin Bieber ini juga diberi nama Bieber’s leopard-ish. Meskipun begitu, ternyata tampilan mobil baru Bieber ini masih mendapatkan kritikan, karena Bieber dianggap hanya membungkus mobilnya tersebut dengan kulit macan tutul.

Sepeti diketahui, mobil Audi R8 milik Justin Bieber ini adalah mobil dengan mesin tengah dan hanya mampu menampung dua orang saja. Mobil yang dibangun dengan menggunakan basis dari Lamborghini Gallardo ini juga dibekali dengan mesin FSI V10 yang mampu menyemburkan tenaga hingga 602 dk.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here