MotoGP Brno 2014: Rossi Targetkan Podium

IOTOMOTIF.com – Akhir pekan lalu, duo pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi berhasil mendapatkan podium ke 2 dan ke 3 di ajang balap MotoGP Indianapolis 2014. Selanjutnya pada akhir pekan ini, duo Yamaha tersebut juga kembali mengincar podium di sirkuit Brno, Republik Ceko.

“Saya sangat suka dengan sirkuit Brno, dahulu banyak kemenangan yang saya raih, naum dua tahun terakhir performanya kurang bagus. Di Brno ini saya ignin mengulangi kesuksesan seperti di Indianapolis ; konsentrasi dengan mempelajari setiap tikungan saat latihan dan maksimal bertarung dengan Marc Marquez (Repsol Honda) dan Jorge Lorenzo. Senang bila bisa raih podium lagi,” kata Rossi.

Sementara Lorenzo berkomentar bahwa Brno kemungkinan akan seperti di Mugello atau Montmelo, tapi itu akan sulit melihat Marc yang konstan dalam setiap lintasan. “Kita telah banyak penyempurnaan sejak di Barcelona dan kita bisa temukan hal kecil yang memungkinkan kita lebih konstan dan kompetitif.”

Apakah Lorenzo dan Rossi berhasil mendapatkan podium, ataukah para pembalap papan atas lainnya, seperti Dani Pedrosa, Marc Marquez, dan Andrea Dovizioso menggagalkan target mereka? Kita lihat saja nanti pada balapan MotoGP Brno yang dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu, 17 Agustus 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here