Suzuki Ertiga Mulai Masuk ke Vietnam

IOTOMOTIF.com – Kini mobil low MPV, Suzuki Ertiga tidak hanya dijual di Indonesia dan India saja, pasalnya bulan November mendatang, Suzuki berencana untuk mendatangkan mobil tersebut ke pasar otomotif Vietnam. Dan peluncurannya sendiri akan berlangsung di ajang Vietnam Motor Show 2014.

Dikabarkan bahwa Suzuki Ertiga untuk pasar Vietnam nantinya akan diimpor secara utuh (CBU) dari India. Suzuki Ertiga di Vietnam juga akan hadir dengan hanya satu pilihan mesin, yaitu mesin bensin 1.4-liter K-Series. Mesin tersebut akan dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan yang mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 95 PS (93.6 BHP) dan torsi dari 130 Nm.

Tidak hanya itu, Ertiga di Vietnam juga diharapkan untuk tetap dilengkapi dengan fitur keamanan standar seperti 2 airbag depan, ABS, EBD dan Brake Assist. Fitur lainnya juga hadir untuk Ertiga, seperti Immobilizer, Central Locking, AC dual blower dan banyak lainnya.

Seperti di India, Ertiga di Vietnam akan juga diposisikan sebagai alternatif yang lebih murah dibandingkan pesaingnya Toyota Innova.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here