Mazda Dikabarkan Tengah Siapkan Penerus CX-7

IOTOMOTIF.com – Mazda saat ini dikabarkan tengah mengembangkan generasi penerus dari Mazda CX-7. Dan dari rumor yang ada, produsen mobil asal Jepang tersebut baru meluncurkannya beberapa tahun lagi. Meski masih belum ada informasi resmi dari Mazda mengenai penerus CX7, namun berbagai media sudah mengabarkan tentang hal tersebut yang mengatakan bahwa kabin dari penerus CX-7 bisa menampung 7 penumpang seperti Mitsubishi Outlander atau Nissan X-Trail.

Ada yang memperkirakan bahwa penerus CX-7 akan diluncurkan setelah Mazda CX-9 terbaru pada tahun 2016. Dan seperti yang diketahui, Mazda CX-7 telah diproduksi tahun 2006 sampai 2012. Model ini dirakit di pabrik Mazda yang terletak di Hiroshima, Jepang. Mazda CX-7 dilengkapi sistem gerak roda depan dan dengan 3 pilihan mesin.

Di Indonesia sendiri, Mazda CX-7 pernah menjadi salah satu produk yang sangat diminati. Namun karena Mazda CX-7 tidak lagi diproduksi secara global, maka penjualan terpaksa dihentikan. “Permintaan pasarnya di Indonesia tinggi sekali, bahkan pada saat itu sempat menjadi primadona,” kata Astrid selaku Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here