Penjualan Chevrolet Captiva Meningkat, Digemari Wanita

IOTOMOTIF. com – General Motor mengaku bahwa di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di pasar otomotif tanah air mengalami peningkatan penjualan. Di segmen tersebut, produsen mobil asal Amerika tersebut mengandalkan Chevrolet Captiva.

“Tren kendaraan SUV kita dalam belakangan ini mengalami peningkatan yang cukup baik dan banyak disukai wanita,” kata Michael Dunne yang menjabat sebagai Presiden General Motors Indonesia.

Maria Sidabutar selaku PR Director PT General Motors Indonesia menambahkan bahwa peningkatan tersebut disebabkan karena pembeli wanita yang lebih banyak. Hasil ini diperoleh GM Indonesia dari konsumen yang berada di Captiva Club. “Jadi di komunitas itu ada yang punya Captiva lebih dari 1. Katanya istrinya juga mau pakai Captiva jadi mereka memutuskan untuk membeli lagi dan dipakai istrinya,” jelas Maria. Dia juga menjelaskan bahwa para wanita menilai mobil ini memiliki bentuk yang gagah dan lebih aman. “Wanita menilai pakai SUV itu gagah karena bentuknya yang besar dan tinggi. Mereka merasa lebih aman pakai SUV apalagi Captiva,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here