MotoGP Brno 2014: Marquez Bisa Dapatkan Kemenangan ke 11

IOTOMOTIF.com – Setelah kemenangan luar biasa pada akhir pekan lalu di Indianapolis, kini Marc Marquez sudah fokus ke seri selanjutnya, MotoGP Brno 2014 di Republik Ceko yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. Memang pada musim ini, sang pembalap muda dari tim Repsol Honda tersebut catatakan hasil gemilang dengan menjadi juara di 10 seri awal dan memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara dengan raihan 250 poin. Rekor 10 kemenangan beruntun dari Marquez tersebut terakhir kali tercipta pada tahun 1970, oleh pembalap Gicaomo Agostini. Dan MotoGP Brno tersebut bisa jadi memberikan kemenangan ke 11 Marquez musim ini.

Kemenangan ke 11 memang tampak begitu terbuka untuk pembalap asal Spanyol ini. Namun Marquez ternyata masih waspada dengan duo Yamaha yang dalam beberapa balapan terakhir ini semakin keras mengejarnya di depan.

“Brno bukanlah salah satu trek favoritku. Tapi aku punya sejumlah hasil bagus di sana di masa lalu. Kami pernah melakukan ujicoba di sana sekitar sebulan lalu dan bahkan jika cengkramannya sangat rendah ketika itu, aku berharap data yang kami peroleh bisa membantu. Semua orang tahu secara historis Yamaha sangat kuat di sana. Jadi kami harus bekerja keras sejak hari Jumat untuk memberi diri kami sendiri peluang terbaik untuk balapan hari Minggu,” kata Marquez.

Balapan MotoGP 2014 Brno, Republik Ceko sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada harii Minggu, 17 Agustus 2014 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here