Jaguar Land Rover Siapkan Produk Baru di IIMS 2014

Range Rover Evoque

IOTOMOTIF.com – Pada pagelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada bulan September mendatang, Jaguar Land Rover ternyata mempersiapkan sebuah kejutan. Kabar yang beredar mengatakan bahwa produk baru tersebut adalah Rang Rover Evoque yang telah menggunakan transmisi ZF 9 percepatan. Saat ini, model yang ada masih menggunakan transmisi 7 percepatan.

“IIMS ada 1 unit. Jaguar atau Land Rover? Salah satu dari itu,” kata Lisa Wijaya selaku Chief Operating Officer (COO) PT. Grandauto Dinamika.

Saat ini Land Rover di Indonesia dipasarkan dalam berbagai pilihan produk, seperti Land Rover Defender, Freelander 2, Discovery, Range Rover, Range Rover Evoque dan juga Range Rover Sport. Sedangkan untuk Jaguar sendiri, terdapat pilihan model mulai dari XF, XJ, dan F-Type.

Kita lihat saja model apakah yang akan ditampilkan Jaguar Land Rover di Indonesia International Motor Show 2014 nantinya, apakah benar model tersebut merupakan mobil mewah Range Rover Evoque dengan transmisi ZF 8 percepatan ataukah model baru lainnya. Tetap di IOTOMOTIF.com untuk mendapatkan kabar lebih lanjut mengenai hal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here