Honda Mobilio Varian RS Lebih Dipilih Daripada Prestige

IOTOMOTIF.com – Pada bulan Juni yang lalu Honda memperkenalkan varian tertinggi Honda Mobilio RS, varian yang lebih tinggi dari Prestige. Lalu bagaimana dengan nasib Mobilio Prestige yang lebih dulu hadir di pasar otomotif Nasional?

“Kita mengakui mungkin akan ada perpindahan (memakan-Red) yang tadinya menginginkan Mobilio Prestige akan beralih ke Mobilio RS. Tapi yang penting pindahnya ke Honda. Asal jangan ke yang lain (pabrikan lainnya),” kata Jonfis Fandy yang menjabat sebagai Marketing and After Sales.

Dan ketika ditanya mengenai Honda Freed yang juga merupakan mobil MPV, Jonfis menjawab, Freed punya keunikan, yaitu dengan tampilan desain yang diberikan. Kalau Anda lihat untuk segmen premium seperti Alphard, desainnya kan hampir seperti itu. Dan kebanyakkan kalau pandangan MPV di Indonesia ya seperti Mobilio, tapi kalau yang modern itu seperti Honda Freed,”

Jonfis mengakui, penjualan Honda Freed di Indonesia masih cukup memuaskan. Dalam setiap bulan mampu menjual sebanyak 500 hingga 700 unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here