Harga Honda HR-V Akan Dibanderol Mulai Rp 184 Jutaan?

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya Honda resmi merilis foto Honda HR-V atau Honda Vezel di Indonesia, kini giliran kabar harga Honda HR-V yang bermunculan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa harga jual Honda HR-V terbaru ini akan dijual dengan harga mulai Rp 184 juta hingga Rp 284 jutaan. Kabar ini muncul setelah salah satu situs resmi Pajak Kendaraan Bermotor Jakarta merilis perkiraan harga Honda HR-V.

“Harga belum final, kami belum bisa pastikan,” jawab singkat Marketing and After Sales PT Honda Prospect Honda Motor (HPM) Jonfis Fandy di Malang.

Honda HR-V terbarunya yang akan dipasarkan di Indonesia ini akan tersedia dalam 2 varian mesin, yakni mesin 1.5 liter i-VTEC dan mesin 1.8 liter i-VTEC. Selain itu, Honda HR-V terbaru ini juga dibangun dengan menggunakan basis dari Honda Jazz. Selain itu, Honda HR-V atau Vezel ini juga merupakanh mobil yang memadukan stabilitas SUV bergaya coupe dengan fungsionalitas minivan.

Tidak hanya itu, Honda juga akan membekali fitur keselamatan dan keamanan yang cukup lengkap, seperti fitur dual airbag, EBD dan masih banyak yang lainnya pada semua varian Honda HR-V, mulai dari varian terendah hingga varian tertingginya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here