MotoGP: Colin Edwards Resmi Mundur dari MotoGP!

IOTOMOTIF.com – Pembalap andalan tim NGM Forward Racing, Colin Edwards tidak akan membalap di seri ke-11 dan seri-seri berikutnya di paruh kedua MotoGP 2014. Informasi ini diumumkan langsung oleh NGM Forward Racing setelah MotoGP Indianapolis 2014 akhir pekan lalu.

Pembalap asal Amerika yang kini berusia 40 tahun ini hanya akan terlibat dalam pengembangan sepeda motor dan menjadi pemegang wild card tim. Selain menjadi salah satu tokoh utama dan bintang di ajang balap MotoGP, Colind Edwards juga pemegang juara dunia World Superbike 2 kali, yakni pada musim balap 2000 dan 2002, dan juara AMA Championship yang diraihnya pada tahun 1992.

“Ini telah menjadi akhir pekan hebat di Indy dengan banyak dukungan dari keluarga, teman-teman dan tim. Saya tidak yakin 100% tentang berapa banyak balapan saya akan lakukan sampai akhir musim tapi pasti saya akan berada di Silverstone, apakah saya akan balap atau tidak,” komentar pria kelahiran 27 Februari 1974.

“Saya memiliki dukungan besar di sana dan saya tidak bisa melewatkan janji ini. Saya berpikir tentang masa depan saya, kemungkinan yang berbeda. Saya senang dan saya tak sabar menjalani bagian kedua dari hidup saya.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here