Ini Dia Warna Baru Suzuki Inazuma Untuk Pasar Jepang!

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya resmi meluncurkan Suzuki GSR250 atau Suzuki Inazuma dengan warna dan tampilan grafis baru di Inggris, kini para pecinta motor sport touring 250cc di Jepang juga sudah bisa. Ya, motor sport touring 250cc andalan Suzuki ini tampil lebih segar dengan sentuhan grafis dua warna yang dinamis dan tidak lagi polos.

Perpaduan warna merah-hitam dan biru putih terbaru yang diberikan pada Inazuma ini juga menampilkan perpaduan warna yang cukup menarik, seperti pada bagian tangkinya yang kini hadir dengan balutan dua warna. Sementara pada bagian atas dan bawahnya dibuat berbeda dan dibalut dengan grafis garis yang menampilkan kesan cepat.

Namun sayangnya, pilihan warna baru Suzuki Inazuma ini dipastikan belum akan dipasarkan di Indonesia dalam waktu-waktu dekat ini. Tapi setidaknya tampilan baru Suzuki Inazuma di Inggris dan di Jepang ini bisa menjadi inspirasi modifikasi bagi para konsumen dan pecinta Inazuma di Tanah Air.

Sayangnya motor sport andalan Suzuki ini hanya mengalami perubahan tampilan saja, sedangkan untuk spefikasinya tidak mengalami perubahan. Untuk jantung pacunya, dipercaya akan tetap mengandalkan mesin 2-silinder paralel, SOHC, berpendingin cair yang mampu melontarkan tenaga hingga 24 dk pada putaran 8.500 rpm dengan torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm.

Sementara untuk harga Suzuki Inazuma dengan warna dan grafis baru ini akan dibanderol dengan harga 476.280 Yen atau setara dengan Rp 53,6 jutaan. Di Jepang sendiri Suzuki Inazuma terbaru ini sudah mulai dipasarkan mulai 31 Juli 2014 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here