Home » News » Nasional » Harga Knalpot Racing Yamaha R25 Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan!
Nasional Product

Harga Knalpot Racing Yamaha R25 Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan!

IOTOMOTIF.com – Sejak pertama kali diluncurkan, motor sport full fairing Yamaha R25 tidak hanya menjadi pusat perhatian para pecinta motor sport di Indonesia, namun juga diseluruh dunia. Dan kini setelah resmi mengaspal di Tanah Air, aksesoris motor sport 250 cc full fairing terbaru andalan Yamaha inipun mulai banyak beredar di pasaran, salah satunya adalah knalpot full system plug and play besutan RX8. Tak tanggung-tanggung, merek knalpot aftermarket ini pun menawarkan tujuh model knalpot khusus Yamaha R25 yang siap mendongkrak penampilan sekaligus performa Yamaha YZF-R25 Anda.

“Semuanya full system dengan cara pemasangan plug and play, tanpa ada rombakan dudukan. Saat pengujian, performa motor juga terbilang meningkat,” ungkap Indrawan, pemilik RX8.

Harga jual knalpot racing Yamaha R25 buatan RX8 inipun cukup beragam, mulai dari knalpot RX8 Prix Series yang akan dilepas dengan harga Rp 3,5 jutaan, kemudian ada New TriOval Series RC1 yang akan dijual dengan harga Rp 4 juta, New TriOval Series RC2 Rp 4,5 jutaan, New TriOval Series RR dengan banderol Rp 4 juta, dan New TriOval Series RS yang ditawarkan dengan harga Rp 3,5 jutaan. Sedangkan untuk model New TriOval LE Series yang akan hadir dalam dua tipe, yakni New TriOval LE Series RC1, dan New TriOval LE Series RC2 akan dijual dengan harga Rp 4,5 juta dan Rp 5 jutaan.

“Perbedaannya ada pada desain silencer dan leher. Sehingga karkater dan suara yang dihasilkan,” ucapnya.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui lebih detail tentang knalpot racing Yamaha R25 ini bisa langsung mengunjungi gerai Ultraspeed yang berada di Jl. Panjang No.1 Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 









Get a weekly email with best free content
Subscribe