Foto Penggoda Mazda MX-5 2015 Terbaru

IOTOMOTIF.com – Tidak lama lagi produsen mobil asal Jepang, Mazda akan memperkenalkan generasi terbaru Mazda MX-5 Miata di 3 lokasi yang berbeda secara bersamaan, yaitu Jepang, Amerika dan Eropa. Namun sampai sekarang Mazda masih menutup mengenai Mazda MX-5 terbaru.

Dan mengikuti langkah produsen mobil lain, seperti Hyundai i20, Kia Sorento, Mazda memberikan teaser pertama dari Mazda MX-5 terbaru sebelum diperkenalkan secara resmi pada 3 September mendatang. Dari teaser foto teaser tersebut, terlihat garis desain dari MX-5 meski tertutup oleh kain penutup. Meskipun desain MX-5 mirip model sebelumnya, desain baru dapat dilihat terutama pada penutup bagasi.

Seperti yang kita ketahui, model akan memiliki desain lebih lanjut dari bahasa desain “Kodo” dan generasi keempat dari teknologi SKYACTIV dengan FR layout. Tata letak tersebut menempatkan mesin di depan dengan sistem gerak roda belakang. Motor juga ditempatkan lebih ke tengah, lebih ke pusat gravitasi mobil. Hal penting lainnya juga seperti Mazda yang mampu mengurangi berat dari mobil hingga 100 kg dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Masalah dimensi sendiri masih belum diketahui berapa ukurannya, namun kabar yang beredar mengatakan bahwa akan memiliki dimensi yang sama dengan generasi sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here