Range Rover Sport SVR 2015 Diperkenalkan Secara Resmi

IOTOMOTIF.com – Land Rover memperkenalkan model paling sporty yang pernah mereka buat, Range Rover Sport SVR di Pebble Beach 14 Agustus mendatang. Mobil ini hadir dengan bodykit baru yang terdiri dari bemper baru dengan air intake besar, grille baru, side wings, bumper belakang dengan diffuser, spoiler, empat buah pipa knalpot dan roda berukuran 21 inci dengan ban Continental SportContact 5 ukuran 295/40 R22. Kabin dari Range Rover Sport SVR sendiri hadir dengan jok kulit dual warna dan dekorasi dari karbon.

Sumber tenaga berasal dari mesin 5.0 liter V8 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 557 HP dan 680 Nm torsi dan dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan dalam mode sport yang mengirimkan tenaga ke semua roda. Dengan mesin tersebut, mobil mampu untuk berakselerasi 0-96 km/jam hanya dalam 4,5 detik, dengan kecepatan puncak dibatasi secara elektronik hingga 260 km/h. Mobil ini mampu untuk meraih waktu 8 menit 14 detik di sirkuit Nürburgring Nordschleife.

Mobil ini mulai dipesan pada bulan Oktober 2014 mendatang dengan harga £93,450 on the road dan pengiriman pertama direncanakan untuk berlangsung pada Q1 tahun 2015 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here