Mitsubishi Belum ada Rencana Masuk LCGC, Mirage Masih Model Terendah

IOTOMOTIF.com – Para produsen mobil di Indonesia sudah mulai bersaing di segmen baru, Low Cost and Green Car (LCGC). Ada beberapa produsen yang belum mengikuti program dari pemerintah tersebut, salah satunya adalah Mitsubishi. Ketika diminta keterangan terkait program pemerintah tersebut, produsen mobil asal Jepang tersebut ternyata belum tertarik untuk mengikutinya dan mengatakan bahwa mobil termurah mereka saat ini adalah Mitsubishi Mirage.

“Jika kita berbicara Low Cost and Green Car (LCGC) tidak mungkin, karena Mirage sudah yang low cost car Mitsubishi yang paling akhir,” kata Intan Vindiasari selaku Head of MMC & MFTBC PR Departement.

Untuk sekarang, Mitsubishi Indonesia lebih tertarik untuk ikut mengikuti segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dan MPV rendah yang merupakan pasar paling besar di tanah air. Intan juga mengatakan bahwa Mitsubishi masih melengkapi line-up mereka dengan meluncurkan model Multi Purpose Vehicle (MPV), namun tidak menutup kemungkinan kalau Mitsubishi juga bermain di segmen low MPV.

“Untuk mobil murah rasanya tidak, balik lagi karena Mitsubishi Motors sendiri tidak membuat mobil yang harganya berada di bawah Mirage, kecuali Kei Car (mobil kecil 600-1.000cc ) yang hanya di Jepang saja dipasarkannya di Indonesia tidak masuk,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here