Produksi Hypercar Bugatti Veyron Berhenti, Masih 15 Unit Belum Terjual

IOTOMOTIF.com – Berita mengenai pengganti dari Bugatti Veyron tengah gencar-gencarnya beredar. Mulai dari mesin hingga dari desain. Hal ini menunjukkan bahwa produksi dari Veyron tidak lama lagi akan dihentikan, mengingat penggantinya akan hadir pada akhir tahun 2015 atau awal tahun 2016. Dari sejumlah edisi spesial, hypercar Bugatti Veyron kini tersisa hanya 15 unit mobil yang belum terjual.

Sampau saat ini sudah 405 unit Bugatti Veyron telah diproduksi dan dijual kepada para pelanggannya yang kaya raya dengan 30 pelanggan masih menunggu untuk menerima mobil mereka. Ini berarti bahwa ketika sisa 15 unit mobil terjual, Bugatti akan mencapai target jangka panjang mereka dengan menjual 300 unit Bugatti Veyron Coupe dan 150 Bugatti VBeyron Grand Sport. Benar-benar pencapaian yang luar biasa mengingat harga hypercar tersebut yang fantastis, jauh dari mobil pada umumnya.

Dari sisa 15 unit yang belum terjual, beberapa percaya bahwa unit tersebut adalah mobil yang dipajang di berbagai auto show dan akan memerlukan beberapa proses terlebih dahulu sebelum dijual kepada pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here