Hyundai i20 2015 Resmi Diperkenalkan

IOTOMOTIF.com – Hyundai secara resmi mengumumkan model baru Hyundai i20 hari ini beserta dengan video. Mobil baru ini akan ditampilkan untuk pertama kali ke publik pada pagelaran Paris Motor Show di akhir September mendatang. Generasi kedua i20 ini mengadopsi bahasa desain Fluidic Sculpture 2.0 yang menghasilkan desain mobil kompak yang cantik. Produsen asal Korea Selatan tampaknya ingin menambahkan kesan premium pada mobil ini dengan menambah berbagai fitur menarik.

Eksterior dari mobil ini hadir dengan hexagonal grille dan lampu depan besar. Dimensi sendiri memiliki panjang 4,035 mm, sedangkan sumbu roda 45 mm lebih panjang menjadi 2.570 mm. Dengan angkat tersebut, ruang di dalam juga lebih luar, mencapai 1,892 mm untuk ruang kaku, yang paling besar di kelasnya. Ruang di dalam mobil juga mampu untuk memuat barang hingga 320 liter, cukup lumayan.

Untuk saat ini masih belum ada detail mesin yang akan digunakan oleh Hyundai i20, namun di India mobil ini menggunakan mesin 1,2 liter yang bertenaga 83 HP untuk versi standar, ada juga mesin 1,4 liter CRDi bertenaga hingga 90 HP. Semua mesin akan dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatis. Pada tahun 2015 mendatang akan meluncur versi berperforma tinggi, N Performance dari Hyundai i20.

Untuk saat ini masih belum ada foto interior dari Hyundai i20, namun sudah diketahui bahwa i20 terbaru akan hadir dengan roda kemudi multifungsi, saluran AC untuk penumpang belakang, armrest dengan kotak penyimpanan, pengatur ketinggian pengemudi, Port USB dan AUX, konektivitas Bluetooth, tombol start/stop, pengatur kemiringan spion samping dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here