Mitsubisi Luncurkan Delica MPV di IIMS 2014

IOTOMOTIF.com – Kabar mengenai Mitsubishi yang akan meluncurkan Delica Multi Purpose Vehicle (MPV) akhirnya terjawab. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku APM Mitsubishi di Indonesia mulai memberikan jawaban mengenai kehadiran Delica. Intan Vindiasari selaku Head of MMC & MFTBC PR Departement mengatakan bahwa MPV Mitsubishi Delica mungkin akan diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 mendatang.

“Kemungkinan besar seperti itu. Delica akan masuk di IIMS tahun ini. Nanti lihat saja akan ada orang besar (pejabat penting dari Mitsubishi Jepang) yang akan hadir ke sini (Indonesia),” kata Intan di acara Asia Cross Country Rally 2014, di Pattaya, Thailand.

Intan juga mengatakan bahwa Mitsubishi Delica MPV ini berbeda dari MPV lainnya, terutama di kelasnya. Delica memiliki banyak perbedaan dan keunggulannya sendiri.

“Salah satunya seperti ground clerance yang lebih tinggi, lebih tahan banting atau lebih Crossover-lah. Kita berharap Delica ini bisa sukses kedepannya. Jadi kita bisa terus bermain dan mengembangkan mobil lainnya di segmen MPV.”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here