Rendering Tampang Terbaru Toyota Innova 2016 Generasi Selanjutnya

IOTOMOTIF.com – Bukan kabar baru lagi bahwa Toyota saat ini tengah mengembangkan generasi terbaru dari Toyota Innova. Bahkan mobil keluarga ini sudah terlihat mulai diuji di India dan Thailand namun ditutupi dengan kamuflase untuk menyamarkan bentuk terbaru mobil tersebut.

Memang kehadiran dari model terbaru Toyota Innova ini dinanti banyak penggemarnya. Dan untuk menjawab rasa penasaran bagaimana tampilan dari Innova generasi terbaru tersebut, telah tersebut di dunia maya bagaimana kemungkinan tampilan dari MPV itu.

Dari sketsa yang beredar di dunia maya, model baru Toyota Innova menggunakan grille yang lebih lebar dan dengan desain yang lebih elegan dari model sebelumnya. Beberapa bentuk tubuh dari Innova terbaru ini sedikit berbeda dengan model yang saat ini dijual. Toyota Innova hadir dengan profil body yang lebih ramping, dengan lampu depan yang lebih tajam dan pipih. Perubahan lain juga terlihat pada kaca samping belakang yang lebih kecil. Dikabarkan bahwa generasi terbaru Toyota Innova 2016 ini meluncur depan atau paling lambat tahun 2016. Perubahan tidak hanya terdapat pada eksterior saja, tetapi perubahan juga terjadi pada bagian interior.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here