MotoGP Amerika 2014 Indianapolis: Marquez Tercepat di Pemanasan

IOTOMOTIF.com – Hari ini, mungkin saja Marquez mampu untuk menjadi pembalap pertama sejak Giacomo Agostini pada tahun 1970 untuk memenangkan 10 seri pembuka atau rekor tak terkalahkannya terhenti di Indianapolis. Dan sesi pemanasan masih memperlihatkan keunggulan dari Marquez, dengan menjadi satu-satunya pembalap yang menyelesaikan sirkuit Indianapolis dengan waktu kurang dari 1 menit 33 detik.

Aleix Espargaro yang berada di kelas terbuka menjadi tercepat kedua dengan jeda waktu 0.341 detik dari Marquez. Marquez yang pada sesi kualifikasi mendapatkan pole position ke 8 nya tahun ini, menggunakan kebanyakan waktunya dengan ban menengah untuk kedua roda, sedangkan Espargaro menggunakan ban lunak pada roda belakang.

Ban lunak juga digunakan oleh pembalap Ducati lainnya, Andrea Iannone yang berada di posisi ke 7 pada start nanti namun tercepat ketiga pada sesi pemanasan (+ 0.341 detik). Namun potensi balapan dari Espargaro dan Iannone sulit ditebak melihat kondisi mereka yang tidak menentu, kadang bagus, kadang tidak. Sebaliknya pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo akan bergabung dengan Marquez dan Andrea Dovizioso baris terdepan. Lorenzo pada sesi pemanasan 0.366 detik lebih lambat daripada Marquez.

Untuk Pol Espargaro dari tim Monster Yamaha Tech3 hanyalah 0.047 detik lebih lambat daripada Lorenzo. Duo bersaudara Espargaro akan berada di baris kedua bersama dengan Valentino Rossi saat start MotoGP Amerika Indianapolis nanti.

Hasil MotoGP Amerika Indianapolis Warm-up: 
1. Marc Marquez 
2. Aleix Espargaro 
3. Andrea Iannone 
4. Jorge Lorenzo 
5. Pol Espargaro 
6. Dani Pedrosa 
7. Valentino Rossi 
8. Bradley Smith 
9. Stefan Bradl 
10. Andrea Dovizioso 
11. Yonny Hernandez 
12. Scott Redding 
13. Alvaro Bautista 
14. Hiroshi Aoyama 
15. Karel Abraham 
16. Cal Crutchlow 
17. Danilo Petrucci 
18. Colin Edwards 
19. Hector Barbera 
20. Mike Di Meglio 
21. Leon Camier 
22. Michael Laverty 
23. Broc Parkes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here