MotoGP Indianapolis 2014: Dani Pedrosa “Kami Alami Sesi Kualifikasi Buruk”

IOTOMOTIF.com – Dani Pedrosa akan memulai balapan MotoGP Indianapolis Amerika 2014 di posisi yang tidak begitu bagus. Pembalap tim Repsol Honda tersebut juga mengakui mengalami “sesi kualifikasi yang buruk” setelah finish di Q2 hanya di urutan kedelapan.

Lap tercepat Pedrosa adalah 0,7 detik lebih lambat dari rekan setimnya, Marc Marquez yang berhasil mendapatkan pole position. Kondisi yang jauh berbeda dengan Dani Pedrosa yang harus memulai balapan dari baris ketiga.

“Di kualifikasi saya tidak mampu memperbaiki waktu terbaik saya dengan ban kedua saya, karena saya tidak bisa melakukannya pada ketiga, aku alami lap yang tidak baik,” katanya. “Ketika Anda tidak memperbaikinya di percobaan kedua, Anda selalu akan membuat orang-orang yang bergerak maju ke depan.

“Waktu sangat dekat dan Sayangnya bagi kami, kami alami sesi kualifikasi yang buruk. Bagaimanapun juga, saya akan bekerja dengan tim malam ini dan besok pagi untuk mencoba mencari kecepatan yang lebih cepat untuk balapan, dan mencari solusi untuk cengkraman yang lebih baik di belakang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here