MotoGP Amerika 2014: Lorenzo Akan Start di Grip Terdepan

IOTOMOTIF.com – Sebelumnya dikabarkan bahwa Jorge Lorenzo menandatangani kontrak baru dengan Yamaha untuk musim 2015-2016 yang membuatnya bertahan di tim Yamaha hingga 9 tahun. Dan ini nampaknya langsung berdampak kepada Lorenzo, nyatanya dia mampu untuk meraih posisi ketiga dalam sesi kualifikasi MotoGP Indianapolis Amerika dengan catatan waktu 1 menit 31.869 detik. Waktu tersebut hanya terpaut 0.025 detik dari Andrea Dovizioso yang mendapatkan posisi kedua dan 0.25 dengan Marc Marquez yang mendapatkan pole position.

“Kami mencoba setting baru selama FP4 dengan ban keras dan hasilnya tidak bagus. Kami mencoba memahami masalahnya, apakah pemilihan di ban tidka tepat atau setting Yamaha M1. Dengan ban empuk sepedamotor saya bekerja dengan sangat baik,” kata Jorge.

“Besok di sesi Pemanasan kita akan lihat apakah oke dengan ban keras. Saat Kualifikasi saya mencoba membuat waktu yang sangat bagus. Saat kesempatan pertama saya sangat puas dengan lap time. Di kesempatan kedua saya ingin memperbaikinya namun banyak pengendara di depan saya yang ingin diderek (melambat) sehingga saya tidak bisa berkendara seperti sebelumnya,” tutupnya.

Kita lihat saja nanti, apakah Jorge Lorenzo mampu untuk menggagalkan rekor tak terkalahkan Marquez musim ini pada balapan nanti malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here