Hyundai i20 Terbaru Muncul di India

IOTOMOTIF.com – Belum lama ini sketsa desain dari Hyundai i20 2015 terbaru tersebar di internet, namun sekarang Hyundai i20 hatchback terbaru ini sudah dapat dilihat di jalanan. Foto-foto model baru Hyundai i20 memperlihatkan bagaimana tampilan dari hatchback dari produsen mobil asal Korea Selatan yang akan bersaing dengan model-model dari produsen asal Jepang dan Amerika. Dikabarkan bahwa mobil ini di India akan meluncur pada 11 Agustus mendatang.

Terlihat dari foto bahwa desain i20 tidak mengalami perubahan yang besar dari sketsa desain. Dari ukuran, mobil ini 10 mm lebih pendek daripada model i20 yang saat ini, dengan panjang 3.985 mm tapi memiliki wheelbase yang lebih panjang (2.570 mm) dengan lebih lebar juga 1.734 mm.

Desain dari i20 terbaru dikatakan mengadopsi konsep baru Fluidic Sculture 2.0, dengan tampilan yang memiliki lampu terbaru, grille yang lebih besar. Melirik ke dalam mobil, interior yang disajikan sekarang juga terlihat lebih modern dan lebih tajam dari generasi sebelumnya. Instrumen cluster dilengkapi dengan layar TFT, model setir kemudi dengan tiga palang serta tombol audio yang mempermudah untuk menyetel musik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here