Mercedes Siapkan Mobil Listrik Pesaing BMW i3

IOTOMOTIF.com – Seperti untuk tidak mau kalah, Mercedes-Benz dilaporkan tengah mempersiapkan sebuah mobil listrik. Mobil ini akan menjadi lawan dari i3 dari pesaing berat mereka, BMW. Kabar ini datang dari media Jerman, Auto Motor und Sport yang mengatakan bahwa perusahaan Jerman merancang mobil listrik baru untuk melawan BMW i3. Mercedes memilih untuk menggunakan mobil bermesin listrik daripada mobil dengan mesin konvensional.

Saat ini, mobil konsep masih sedang dipelajari sebelum dibuat. Di sisi lain, kepala desain Daimler Gorden Wagner Daimler mengatakan bahwa mereka juga menyelesaikan kelahiran mobil sport terbaru, Mercedes-Benz AMG GT.

Beberapa laporan mengatakan bahwa AMG GT akan menggunakan mesin berkapasitas 4,0 liter twin-turbocharged sebagai sumber tenaga. Mesin V8 dipercaya mampu menghasilkan tenaga hingga 502 HP dan torsi 479 lb-ft. Berat mobil juga akan dibuat seringan mungkin, diperkirakan tidak sampai 1.600 kg. Diperkirakan, Mercedes-Benz AMG GT terbaru akan ditampilkan pada tanggal 9 Oktober di Paris Motor Show dan mulai dijualan dari bulan Maret 2015, sementara itu mobil listrik Mercy akan ditampilkan pada tahun 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here