Supercar Bugatti Terbaru Dijual Terbatas

IOTOMOTIF.com – Produsen mobil hypercar, Bugatti kini tengah mempersiapkan hypercar terbaru dengan kemampuan yang luar biasa dan yang tak tertandingi. Calon mobil tercepat di dunia dikabarkan untuk mulai dijual pada tahun 2016. Dalam sebuah pernyataan resmi, penerus Bugatti ini akan memiliki banyak fitur dan dengan sumber tenaga yang luar biasa.

Dikabarkan bahwa mobil terbaru Bugatti ini akan menggunakan mesin quad turbocharged 8.0-liter W16 yang juga digunakan pada model Bugatti Veyron. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 1.500 BHP. Ukuran besar mesin akan digabungkan dengan motor listrik. Saat ini tidak ada informasi resmi mengenai tenaga yang akan dihasilkan antara kombinasi motor listrik dan mesin tersebut. Mesin akan dipadukan dengan transmisi otomatis 7 percepatan yang membantu menggerakkan keempat empat roda hypercar itu.

Menurut laporan sedan super ini akan menggunakan bahan dari serat karbon pada chassis yang membuatnya sangat ringan dan membatu mobil ini mencapai kecepatan tertinggi dengan lebih mudah. Dan layaknya mobil Bugatti lainnya, model terbaru ini akan dijual dengan jumlah yang terbatas, sebanyak 450 unit di dunia. Sedangkan untuk masalah harga sendiri masih belum ada informasi resmi maupun bocoran resmi, namun dapat dipastikan akan memiliki harga yang fantastis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here