MotoGP Indianapolis Amerika: Duo Ducati Perkirakan Pertarungan Berat

IOTOMOTIF.com – Rangkaian seri MotoGP 2014 akan kembali berlangsung setelah jela libur musim panas. Para pembalap mulai mempersiapkan diri untuk kembali bersaing di gelaran balapan antar raja tersebut, tidak terkecuali dengan pembalap dari tim Ducati, Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow. Keduanya memperkirakan akan terjadi persaingan berat pada seri ke 10 di Red Bull Indianapolis Grand Prix.

Dvizioso pernah mendapatkan podium Indianapolis, dengan berada di tempat ketiga pada tahun 2012, sementara di tiga balapan terakhir di Indy, catatan terbai Crutchlow’ adalah tempat kelima tahun lalu.

Sejak seri terakhir di Jerman pada 13 Juli yang lalu, telah ada beberapa berita penting mengenai para pembalap Ducati. Dovizioso telah memperbaharui kontrak dengan Tim Ducati selama dua tahun, sementara Crutchlow akan meninggalkan skuad Italia pada akhir musim, dan berkendara dengan LCR Honda pada tahun 2015.

Menjelang seri ke 10, Dovizioso mengatakan, “Indianapolis adalah sedikit dari sebuah sirkuit yang aneh, tapi tahun ini telah diperhalus sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana Sepeda untuk berjalan di atasnya. Ini adalah sirkuit rumit untuk semua pengendara. Saya tidak punya banyak keberuntungan di sini, dan aku hanya berhasil mendapatkan podium di 2012. Tahun ini sangat sulit untuk berpikir bahwa kita bisa berjuang untuk podium, tetapi bagaimanapun saya berada di urutan ke 4 para klasemen sementara dan akan terus berjuang keras untuk menjaga posisi itu.”

Sedangkan Crutchlow mengatakan, “Indy adalah sirkuit yang saya nantikan, dan pendekatan saya akan sama seperti biasa: memberi saya segala sesuatu yang saya miliki untuk mendapatkan hasil yang baik. Tahun lalu saya mencetak tempat kelima yang baik setelah bersaing dengan (Valentino) Rossi dan Bautista (Alvaro), tapi tahun ini saya pikir itu sulit untuk Ducati. Kami mengalami banyak masalah understeer di Jerman sehingga kita akan harus bekerja keras untuk memperbaikinya di Indianapolis.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here